Cara Melembabkan Kulit Wajah dengan masker

Menjaga kelembaban kulit wajah dengan masker alpukat | kulit wajah yang halus, bertekstur lembut, dan kencang adalah impian banyak perempuan. Untuk mendapatkan kulit yang diinginkan , berbagai ramuan masker diluncurkan ke pasaran dengan berbagai spesipikasi kegunaan. Meski lengket, licin dan lembab namun masker memberi banyak manfaat besar untuk sel sel kulit. Masker wajah sangat penting untuk membantu mengelupaskan sel sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat dan membantu mencegah garis garis dan keriput yang muncul terlalu dini pada wajah.

gambar foto melembabkan kulit wajah dengan masker
cara melembabkan kulit wajah
Masker dapat dibuat dari bahan bahan alami. Salah satunya dari buah alpukat. Bahan bahan alami yang terkandung di dalam alpukat ini memang terbukti mengandung cukup banyak vitamin dan nutrisi penting yang dibutuhkan kulit.

Adapun khasiat bahan aktif yang ada buah alpukat adalah, masker alpukat bermanfaat untuk menetralkan kulit yang kering, sebagai penghalus ( emolien ) kulit, mengencangkan kembali kulit yang mulai mengendur, dan memulihkan kembali sel sel yang sudah menua. Kandungan buah kimia buah alpukat meliputi : minyak nabati, lesitin, fitosterin serta vitamin A, B, D dan E.

Sebelum membubuhkan masker alpukat, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih atau sabun khusus wajah. Lalu uapi wajah dengan air hangat sejenak agar pori pori terbuka sehingga kulit menyerap nutrisi masker dengan maksimal hingga masker siap untuk dioleskan.

Adapun penggunaan praktisnya dalah sebagai berikut:

1. Siapkan satu buah alpukat berukuran sedang, lalu ambil daging buahnya untuk di blender dengan menambahkan air matang secukupnya.

2. Bersihkan kulit wajah dengan pembersih ataupun sabun wajah lalu bilas dengan air hangat.

3. Ulaskan ramuan masker tersebut ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher menggunakan kuas yang telah dibersihkan dengan gerakan memutar.

4. Biarkan sampai 30 menit atau sampai masker mongering dengan gerakan memutar.

5. Untuk mengangkat masker, cucilah wajah dan leher dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin lalu keringkan dengan handuk lembut.

6. Lakukan teknik ini pada sore hari sebelum mandi secara teratur ( sedikitnya sekali dalam seminggu ) agar dapat membantu kulit wajah sehat secara dramatis.

tentunya jika anda rajin, perawatan kecantikan yang mahal saya tidak usah dilakukan karena dengan bahan sederhana dan tidak ada efek samping anda bisa mendapatkan kecantikan yang alami dengan memanfaatkan buah alpukat untuk melembabkan kulit wajah anda, sehingga anda tampil cantik dan menarik di hadapan pria yang anda sayangi.

sumber: 20 rahasia alami obat traditional nusantara oleh dian malini oktovina: nobel edu media 2008
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa