Cara Atasi Kulit Tangan, Kaki Pecah-pecah

Cara atasi kulit tangan, kaki pecah-pecah | Apakah kulit tangan dan kulit kaki anda pecah-pecah ? terus bagaimana cara mengatasi atau mengobatinya ?. Memiliki kulit mulus dan indah adalah dambaan setiap orang terutama wanita. Kulit anda pecah pecah solusinya adalah dengan memanfaatkan kulit pisang sebagai media pengobatannya.

kulit tangan yang hasul dan bersih merupakan piranti lengkap dari kecantikan. Namun, berbagai kegiatan sehari hari dapat membuat tangan menjadi kering, bersisik dan bahkan terkelupas. Seperti halnya kecantikan wajah, kulit tangan pun memiliki esensi perawatan yang serupa. Seperti halnya tangan kaki pun perlu tampil cantik, kulit kaki sering kali terabaikan perawatannya, padahal kaki yang terawat akan memberi nilai tambah pada kesehatan  dan kecantikan paripurna kulit anda.
cara mengatasi kulit tangan dan kakaia pecah pecah dengan memanfaatkan kulit pisang mas
Cara mengatasi kulit tangan dan kaki pecah pecah

Teknik yang sangat ampuh dan bisa anda coba adalah dengan memanfaatkan kulit pisang. Pisang yang digunakan untuk perawatan dalam hal ini adalah pisang mas dalam bahasa ilmiahnya Musa Rumphian. Pisang ini merupakan spesies tumbuhan monokotil yang tergolong ke dalam family Musaceae. buah pisang mas memiliki keistimewaan dengan bekas kepala putik yang mengering tetapi tetap menempel pada buah. bentuk buahnya bulat memanjang dengan panjang sekitar 11.5 cm dan berat kurang lebih 5 gram.  Adapun bagian tumbuhan yang sering digunakan adalah bagian daun, buah dan kulit buahnya.

Terus bagimana cara penggunaannya, mari kita simak dibawah ini :
  1. Pilih beberapa buah pisang mas yang matang, pisahkan daging buah dan kulitnya.
  2. Siapkan kulit buahnya yang segar tersebut secukupnya, kemudian cuci hingga bersih.
  3. Potong potong kulit pisang tersebut dengan ukuran kecil kecil  kemudian di blender sampai halus dengan menambahkan air matang secukupnya.
  4. Oleskan ramuan tersebut ke permukaan kulit tangan dan kaki terutama pada bagian yang pecah pecah sesuah mandi pada sore hari.
  5. Lakukan teknik ini setiap hari sampai mendapatkan khasiat atau hasil dari yang manfaat kulit pisang mas sampai yang diinginkan.
Perhatian :
Gunakan olesan kulit pisang mas ini secara merata pada bagian kulit tangan dan kaki, terutama pada bagian yang bermasalah. Hindari pemakaian olesan yang terlalu kental karena dapat menggangu proses penguapan pada pori pori kulit yang diolesi.

Demikianlah artikel cara mengatasi kulit tangan dan kaki pecah pecah semoga bermanfaat. Akhirnya saya ucapkan selamat mempraktekan dan saya doakan semoga lekas sembuh.



About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

3 komentar:

Unknown on Kamis, 29 Januari, 2015 mengatakan...

Salam kenal sista
Sist, kalau memakai kaos kaki bagi orang yg mempunyai kaki pecah-pecah apa bisa membantu dalam menyembuhkan masalah ini?
btw, sist sy lagi membutuhkan grosir kaos kaki wanita, nah itu klau di daerah Surabaya-Jawa Timur di mana ya alamatnya?
di tunggu infonya ya, thanks atas info artikelnya ^_^

Unknown on Senin, 16 Maret, 2015 mengatakan...

trims gan telah berbagi yang menarik ini dan bermanfaat untuk merawat kaki agar tetap sehat dan terlihat cantik...
sebab kaki termasuk anggota tubuh yang mempunyai peranan penting untuk kita...sehingga kita harus menjaga dan merawatnya dengan baik....
dengan memakai kaos kaki wanita, apakah bisa membantu untuk menjaga kaki agar tetep sehat dan cantik
kalau ada info yang menarik lagi bagi ya..

Unknown on Kamis, 09 April, 2015 mengatakan...

Artikelnya keren gan .. mempunyai kaki kering dan pecah-pecah, memang membuat kita minder dan kurang percaya diri...
dan untuk itu kita juga harus merawatnya..bisa juga dengan memakai kaos kaki wanita secara rutin...
itu juga akan membantu sekali

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa